H Brothers  Kembali Cetak Atlet Rookie Berprestasi

Irbi, Hanschen dan Rahul berhasil memengangkan pertandingan ini setelah kurang lebih satu bulan berlatih dan mengikuti Fighter Development Program yang dibentuk oleh Marlaut Farhan Hutapea di H Brothers MMA & Fitness Center Cibubur. Irbi dan Hanschen yang masih duduk di bangku sekolah menyempatkan untuk datang latihan 4 kali seminggu di tengah  kesibukan mereka.

Sementara Rahul yang tinggal di mess H Brothers di Cibubur berlatih setiap hari dengan intensitas 2 kali sehari.

Bagi H Brothers MMA & Fitness Center, ini merupakan sebuah kebanggaan dapat membina member yang memiliki tekad yang kuat untuk bertanding hingga bisa mendampingi mereka menuju kemenangan. 

“Dengan waktu persiapan yang sangat mepet ini saya berusaha memaksimalkan stamina dan mental mereka ditambah dengan tekhnik yang harus disampaikan dengan cara yang tidak membosankan mengingat usia mereka yang masih sangat dini” tutur Marlaut Farhan Hutapea.

Dengan adanya keberhasilan ini H Brothers sangat terbuka bagi siapapun yang ingin berlatih dan menjadi seorang fighter untuk mengikuti Fighter Development Program tang dibentuk oleh Marlaut Farhan Hutapea. Tujuannya agar di kemudian hari H Brothers dapat melahirkan juara-juara terbaru yang mampu mengharumkan nama bangsa baik di bidang tinju maupun cabang olahraga beladiri lainnya.

VAVEL Logo