Kemudian One Pride juga akan menghadirkan pertarungan pertahanan gelar juara kelas Atom antara Ade Permana melawan Lipin Sitorus.

Linda Darrow akan kembali tampil di One Pride Arena setelah 22 bulan absen dari One Pride Arena. Petarung kelahiran Jambi ini tampil dengan penuh percaya diri semenjak menjadi petarung Indonesia pertama yang bisa berlatih di UFC Performance Institute di Amerika Serikat yang sudah membantu fighter UFC seperti Francis Ngannou dan Kevin Lee untuk mempersiapkan pertarungan mereka.

Linda terakhir mengalahkan Rocel Catalan dengan KO ronde pertama pada Fight Night 19. Linda memegang rekor sempurna dengan 6 kemenangan, termasuk 5 kemenangan KO di ronde pertama. Kini, Linda akan menjadi Fighter One Pride MMA pertama yang akan turun dalam 3 international fight menghadapi Priya Saini dari India.

Priya Saini memulai debut MMA professionalnya pada bulan Maret 2019 dan dengan cepat mengantongi 3 kemenangan dengan KO atau stoppage. Terakhir bertanding bulan September silam, ia berhasil menghentikan Monika Kiran dalam 10 detik dengan tendangan kepala. Sesuai dengan julukannya, “Knockout Queen” dikenal sebagai Fighter agresif yang siap meledak dengan pukulan dan tendangan yang bertubi-tubi. 

Priya akan turun di pertarungan pertamanya di luar tanah kelahirannya di India, dan dengan pertarungan terbesar dalam karirnya MMA Profesionalnya, ia berniat menjaga rekor sempurnanya.

Pada laga lainnya, Juara kelas atom One Pride Ade Permana akan kembali mempertahankan sabuk juaranya. Fighter dengan julukan “Mentari Huasong” saat ini juga masih memegang rekor sempurna. Petarung dari Bandung Fighting Club ini terkenal dengan Fight IQ-nya yang tinggi, ia bisa menyesuaikan strategi dan gaya bermain lawannya untuk mendapatkan dominasi total.

 

Dalam 5 kemenangan yang sudah ia raih, ia sudah berhadapan dan bisa menghentikan perlawanan berbagai macam fighter mulai dari striker sampai submission wrestler. Pada Fight Night 37 nanti, Ade akan mempertahankan sabuk juara untuk kedua kalinya melawan Lipin Sitorus.

Lipin “The Pancer” Sitorus sudah menunjukkan perkembangan tercepat di kelas Atom. Pada debutnya di One Pride, Lipin harus menyerah kalah di ronde kedua terhadap Pipit Priyatin. Kini ia sudah mengantongi 3 kemenangan berturut-turut, termasuk membalas kekalahannya terhadap Pipit dengan TKO di ronde ketiga. Dengan permainan yang semakin komplit, ia pun bisa menantang sabuk juara dari divisi termuda One Pride MMA pada Fight Night 37 nanti.

VAVEL Logo
About the author