Manajer PSS, Sismantoro mengatakan, tambahan pemain ke-26 yakni El Loco, nantinya akan menyusul setelah resmi dikontrak. "Belum kami perkenalkan Gonzales karena masih ada administrasi yang harus diselesaikan. Target secepatnya," ucapnya.

Dalam launching itu, selain diperkenalkan jersey baru untuk Liga 2 2018, juga dilakukan uji coba melawan PSIR Rembang, salah satu klub yang juga kontestan kompetisi kasta kedua di Indonesia. Laga yang diakhiri dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSS itu menjadi pertandingan latih tanding terakhir sebelum terjun ke Liga 2 2018.

"Ini uji coba yang terakhir. Tim sudah siap tempur," kata pelatih PSS, Herry Kiswanto usai pertandingan.

Pelatih yang akrab disapa Herkis itu juga mengatakan, masih ada 2 hal yang masih dikritisi. Tempo permainan cukup bagus, namun banyak peluang yang masih terbuang percuma. "Ketenangan, masalah finishing. Lawan bermain cerdik, pemain harus disiplin," katanya.

Herkis juga tak berkenan untuk mengomentari mengenai pemain ke-26 dalam skuadnya yaitu El Loco yang memang sudah terlihat di bangku penonton saat uji coba digelar. "Itu saja dahulu," katanya singkat.

VAVEL Logo
About the author