Indonesia tergabung di grup A bersama Hogkong, Laos dan China Taipe. Pada undian in Indonesia sebagai tuan rumah ditempatkan sebagai unggulan pertama. Sementara itu untuk timnas putri Indonesia akan tergabung di grup A bersama Korea Selatan, China Taipe dan Maldives.

“Jika melihat hasil undian, tentu ini cukup bagus buat kita terutama timnas putra. Timnas kita sudah melakukan persiapan yang matang dan sudah beruji coba dengan lawan-lawan yang lebih tangguh seperti Bahrain, Uzbekistan, Korea Selatan, Korea Utara, Thailand, dan Jepang. Mudah-mudahan kita bisa melalui babak penyisihan grup,” kata Sekretaris Jendral PSSI Ratu Tisha Destria.

Cabang sepak bola putra diikuti sebanyak 24 peserta yang terbagi dalam enam grup. Masing-masing grup terdiri atas empat tim. Dua tim terbaik otomatis lolos ke babak 16 besar ditambah tiga tim peringkat terbaik dari empat grup.

Sementara untuk cabang sepak bola putri, diikuti sebanyak 11 peserta yang dibagi dalam tiga grup. Dua tim terbaik masing-masing grup langsung lolos ke babak perempat final ditambah dua tim peringkat tiga dari grup A dan B.

Pertandingan untuk sepak bola putra akan dilangsungkan di empat stadion, yakni Stadion Patriot Bekasi untuk grup A dan B, Stadion Pakansari Cibinong untuk grup C, dan Stadion Wibawa Mukti grup D. Sementara laga grup E dan F akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Untuk Semifinal dan partai Final akan dilangsungkan di Stadion Pakansari.

Adapun pertandingan sepak bola putri akan dilangsungkan di Palembang, Sumatera Selatan. Laga grup A seluruhnya Gelora Sriwijaya, dan laga di grup C semuanya dilangsungkan di Stadion Bumi Sriwijaya. Sementara laga di grup B bermain di Gelora Sriwijaya dan Bumi Sriwijaya.

Berikut pembagian grup untuk sepak bola putra:

Grup A
1. Indonesia
2. Hongkong
3. Laos
4. China Taipe
Lokasi: Stadion Patriot Bekasi

Grup B
1. Thailand
2. Uzbekistan
3. Bangladesh
4. Qatar
Lokasi: Stadion Patriot Bekasi

Grup C
1. Irak
2. China
3. Timor Leste
4. Syiria
Lokasi: Stadion Pakansari

Grup D
1. Jepang
2. Vietnam
3. Pakistan
4. Nepal
Lokasi: Stadion Wibawa Mukti

Grup E
1. Korea Selatan
2. Kyrgistan
3. Malaysia
4. Bahrain
Lokasi: Stadion Si Jalak Harupat Bandung

Grup F
1. Korea Utara
2. Saudi Arabia
3. Iran
4. Mynamar
Lokasi: Stadion Si Jalak Harupat Bandung


Pembagian grup sepak bola putri:
Grup A
1. Indonesia
2. Korea Selatan
3. China Taipe
4. Maldives
Lokasi Stadion Gelora Sriwijaya

Grup B:
1. Korea Utara
2. China
3. Hongkong
4. Tajikistan
Lokasi: Stadion Gelora Sriwijaya dan Bumi Sriwijaya

Grup C:
1. Jepang
2. Vietnam
3. Thailand
Lokasi: Stadion Bumi Sriwijaya