Dalam pertandingan itu tercipta 7 gol selama 90 menit plus injury time. Skor akhir adalah 4-3 untuk kemenangan Borneo FC atas PS Tira.

Empat gol Borneo FC dihasilkan Marlon da Silva menit ke-18 dan 37, kemudian Lerby Eliandry menit ke-24, dan Wildansyah menit ke-29. Sedangkan tiga gol PS Tira dicetak Kim Sang-min menit 22, Dimas Drajad menit 45+1 dan penalti Manahati Lestusen menit 48.

Dilihat dari skor pertandingan, laga ini memang seru. Kedua tim saling melancarkan serangan. Susul menyusul gol terjadi dan akhirnya tim tamu yang berhasil memenangi pertandingan.

Kekalahan ini buat PS Tira menjadi mereka masih ada di zona merah, untuk menutup putaran pertama Go-Jek Liga 1 2018. Pasalnya ini merupakan pertandingan pekan ke-17 atau pekan terakhir di putaran pertama.

Menanggapi raihan positif tersebut pelatih Borneo FC Dejan Antonic merasa puas. Ia menyatakan seluruh pemain bekerja keras dan menuruti instruksi yang diberikannya secara baik.

"Pertama kami sangat senang mendapatkan tiga poin. Kemenangan ini sangat penting. Tapi kalau kita lihat ke pertandingan bagus sekali karena bisa mencetak empat gol," kata Dejan selepas laga. 

"Babak kedua sempat tidak fokus terlalu banyak dan sering kehilangan bola. Mungkin karena panik, dan masalah ini harus kami perbaiki," tambahnya.
 

VAVEL Logo
About the author