Pelatih Persija, Stefano Cugurra mengatakan bila tim asuhannya sudah sangat siap untuk kembali kerja keras di laga besok malam. Ia juga mengatakan bila beberapa evaluasi sudah dilakukan setelah pertandingan melawan Bali United.

“Kita punya waktu sedikit buat persiapan, cuma dua latihan, satu latihan recovery, satu latihan taktik baru kemarin ini kita lakukan. Besok pertandingan terakhir dari putaran pertama kita harus kerja keras buat dapat hasil yang bagus. Sayangnya kita tidak bisa memainkan Jaimerson karena akumulasi kartu,” ujar Teco.

Lebih lanjut pelatih asal Brasil ini mewaspadai kebangkitan Mitra Kukar yang baru saja meraih kemenangan atas Sriwijaya FC dengan skor 3-0. Teco juga menambahkan seluruh pemain yang diturunkan besok wajib keras guna meraih hasil bagus.

“Soal Mitra kukar mereka main bagus lawan Sriwijaya, cetak banyak gol. Sementara kita tidak dapat hasil yang bagus di beberapa pertandingan tapi kita tetap kompak,”

“Tim pelatih, pemain, manajemen akan kerja lebih keras lagi di setiap pertandingan, dimulai dari Mitra kukar untuk dapat poin maksimal buat jalan yang bagus di putaran kedua,” tutupnya.

Sementara Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan bertekad membawa timnya menang lawan Mitra Kukar. 

“Kami juga sangat terpukul dengan hasil yang kami raih dalam beberapa pertandingan terakhir, tetapi kami akan segera bangkit dalam pertandingan melawan Mitra Kukar,” ujar pemain asal Aceh.

Pemain bernomor 14 ini pun menegaskan timnya sudah melupakan kekalahan dari Bali United dan bekerja keras untuk meraih poin di Tenggarong.

“Secepatnya kita harus bangkit agar posisi kita tidak semakin merosot. Kami harus kerja keras untuk mendapatkan poin di Kukar. Rekan-rekan juga menyadari hal itu. Pokoknya kita harus ambil poin,” tambahnya.