Hal ini diungkapkan Bambang saat menerima PSSI yang diwakili anggota Komite Eksekutif Gusti Randa bersama sejumlah pengurus di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3). “Seperti halnya masyarakat dan pecinta sepak bola, saya juga ingin sepak bola Indonesia maju. Industri sepak bola harus didorong dengan pelaksanaan kompetisi yang bersih dan sehat,” kata Bambang.

Gusti Randa menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua DPR yang menaruh perhatian besar terhadap perkembangan sepak bola Indonesia. “Kami merasa sangat terhormat atas undangan Pak Bambang. Kami juga sangat mengapresiasi atas dukungan beliau untuk sepak bola Indonesia,” kata Gusti.

Kepada Ketua DPR, Gusti menegaskan, PSSI berkomitmen untuk menjaga marwah sepak bola. "PSSI akan  bekerja sama dengan pihak kepolisian."

Dalam pertemuan ini, PSSI menceritakan perkembangan organisasi PSSI serta program-program prioritas, seperti pengembangan kapasitas dan kualitas pemain, wasit dan pelatih. Selain itu juga dibicarakan tentang tata kelola organisasi dan juga tentang suporter.

 

“Sepak bola bukan cuma milik PSSI. Pengembangan sepak bola membutuhkan sinergi yang kuat dengan para stake holder. Tentu kami sangat senang, dengan atensi yang begitu besar dari semua kalangan, termasuk Ketua DPR,” kata Gusti.

VAVEL Logo
About the author