Cristiano Ronaldo Telah Berada Di Turin

Kedatangan Ronaldo di Italia sempat terhambat masalah penerbangan. Seperti dikutip Fotball Italia,  jet pribadi Ronaldo, Galaxy Gulfstream G200, sempat tiga kali gagal mendapat izin terbang dari Madrid, Spanyol. Namun, akhirnya pesawat seharga 20 juta pound itu mendapat izin terbang dan mendarat di Madeira, pada Ahad.

Namun, Ronaldo tak pergi hari itu. Pesawat jet itu kembali ke Turun dengan hanya dengan membawa bagasi dan tiga staf, termasuk seorang pengawal.

Pesawat jet itu kembali ke Madeira pada Senin sore. Ronaldo dan keluarganya akhirnya meninggalkan kampung halamannya pada 18.00 waktu setempat dan tiba di Turin pada malam hari.

Pemain berusia 35 tahun itu diperkirakan harus mengisolasi diri selama 14 hari setiba di Turin. Setelah itu ia baru bergabung dengan pemain Juventus lainnya, yang kemungkinan sudah akan memulai latihan pada pekan depan.

Klub-klub Serie A sejak Senin, 4 Mei, sudah mendapat izin untuk menggelar latihan individu bagi para pemainnya. Latihan berkelompok baru akan diizinkan pada 18 Mei. Sedangkan kompetisi diharapkan akan bergulir kembali pada bulan depan.

Sebelumnya, Ronaldo berada di Madeira sejak 9 Maret. Ia awalnya menengok ibunya yang terkena stroke, tapi kemudian tak bisa kembali karena lockdown Covid-19.

VAVEL Logo