Alica Schmidt Tolak Tawaran Playboy

Nama Alicia Schmidt memang sedang ramai diperbincangkan. Terlebih setelah atlet berparas cantik ini mendapat julukan sebagai atlet terseksi di dunia dari sebuah majalah di Australia.

Alicia juga mendapat banyak pujian dari penggemarnya. Selain berprestasi, Alicia juga menjadi sosok yang menarik. Pose-pose dia di instagram mendapat banyak pujian dan dukungan dari 745 ribu followernya.

Tentang gelar sebagai atlet terseksi, ia tidak terlalu perduli. "Saya tidak tahu mengapa saya mendapat gelar ini," katanya seperti dikutip The Sun, 2 Mei 2020.  "Olahraga jelas merupakan prioritas utama," katanya.

Akhir pekan lalu, Schmidt kembali berlatih di lapangan setelah lebih sebulan mengurung diri akibat pembatasan untuk mencegah meluasnya wabah corona.

Alicia adalah pelari 400 meter. Dia berharap bisa ambil bagian dalam Olimpiade Tokyo 2020. Karena itu dia ingin fokus dan menolak tawaran majalah Playboy sebagaimana dilaporkan laman Blick.ch, 4 Mei 2020.

Schmidt menjadi andalan tim junior Jerman setelah dia dan rekan satu timnya meraih perak estafet 4x400 di Kejuaraan Atletik Eropa U-20 pada 2017. Dia kemudian meraih perunggu di acara yang sama di Kejuaraan Eropa U23 tahun lalu.

VAVEL Logo