Sama seperti pebalap lainnya, Sean telah memanfaatkan jeda  dua pekan. Pebalap Jagonya Ayam ini menghabiskan waktu di Le Mans, Prancis, dan London.

Di Le Mans Sean melakukan banyak waktu di atas simulator. Sementara di London Sean relaksasi sambil memantapkan kondisi fisik menjelang putaran empat Kejuaraan FIA Formula 2 2020 di Silverstone, Inggris, akhir pekan ini.

Silverstone memang terkenal dengan karakter yang paling menyiksa pebalap, terutama leher dengan G-Force yang dahsyat di area Maggots, Becketts, dan Chapel.

Selain karakter trek yang kejam terhadap pebalap, mobil, dan ban, cuaca yang bila panas akan sangat panas juga jadi tantangan. Makanya, Pirelli menyediakan dua pilihan ban paling keras, hard (untuk prime) dan medium ( option).

Tim DAMS dan Sean juga sudah regroup, agar mereka memperoleh hasil lebih baik dari seri sebelumnya di Hungaria. Data sudah dibedah dan mereka paham di area mana harus memperbaiki diri.

"Komunikasi kami sangat produktif sejak Hungaria. Saya yakin dan berharap poin kami dapatkan lagi di Silverstone," ujar Sean.

Team Principal DAMS, Francois Sicard, menyatakan bahwa timnya dan para pebalap terus saling memacu diri. DAMS tak ingin masalah-masalah teknis di Hungaria (hidrolis buat Sean dan busi buat Dan Ticktum) tak terulang.

"Kami telah dan akan terus saling mendukung dengan para pebalap," katanya.

Semua sesi F2 di Silverstone bisa disaksikan langsung via livestreaming di www.sean-gelael.com.

Jadwal Livestreaming

Jumat, 31 Juli
18.55 - 19.40 WIB: Free Practice
23.00 - 23.30 WIB: Qualifying

Sabtu, 1 Agustus
21.45 WIB: Race 1 (29 lap atau 60' + 1 lap)

Minggu, 2 Agustus
16.10 WIB: Race 2 (21 lap atau 45' + 1 lap)