Absen Beberapa Pekan, Sean Digantikan Vips

Posisi Sean di tim DAMS akan digantikan  Juri Vips untuk balapan Formula 2 yang akan dimulai lagi di sirkuit Spa Franchorschamps Belgia pada pekan ini.

Menurut Sean untuk pemulihan dia diharuskan istirahat setidaknya selama enam pekan. Pebalap yang didukung Pertamina, BNI dan Jagonya Ayam KFC Indonesia ini, sudah berada di Jakarta sejak pekan lalu dan sedang menjalani masa pemulihan.

Dengan masa pemulihan ini, Sean sudah bisa dipastikan akan absen di sejumlah balapan seperti di Belgia, Monza, Mugello, dan Sochi. Bahkan bisa jadi Sean tidak tampil untuk menyelesaikan balapannya pada musim ini.

Terkait kondisi Sean, tim DAMS terus memberi support untuk kesembuhan pebalap Indonesia ini. Tim Dams masih berjuang untuk meraih poin pada balapan Formula 2 yang akan berakhir di sirkuit Sakhir.

Pengganti Sean  Juri Vips adalah pebalap muda asal Estonia. Dia pernah menjuarai balapan ADAC Formula 4 pada tahun 2017 dan tampil di Formula 3 pada musim 2018 bersama Dan Ticktum yang selama ini berpasangan dengan Sean

VAVEL Logo