DKI Juara Umum Seleksi Kickboxing SEA Games 2021

Tim DKI akhirnya menyabet  empat medali emas, lima perak dan dua perunggu. Marlaut Farhan Hutapea selaku pelatih, bina prestasi dan Ketua Bidang Teknis di Kickboxing Indonesia DKI Jaya mengaku sangat bangga dengan hasil yang diperoleh timnya. 

Pelatih berusia 24 tahun ini juga menyampaikan apresiasi kepada mentornya Yoko Arthi Budiman selaku ketua umum Kickboxing DKI Jaya dan Deardo Purba selaku ketua umum DKI Jakarta Selatan yang turut membantu persiapan para atlet dan bersama mensponsori seragam sampai dengan suplemen yang dibutuhkan oleh atlet.

Dari total sembilan atlet yang lolos menjadi tim nasional untuk Kickboxing Indonesia, akan dibagi dan diberangkatkan untuk membawa nama Indonesia di SEA Games tahun 2021 dan Asian Games tahun 2022.

Ini merupakan suatu pencapaian yang luar biasa baik bagi Marlaut Farhan yang sudah melatih dan mendampingi atlet selama seleksi, juga bagi para atlet yang telah berusaha dengan sangat baik.

"Saya sangat bangga dengan hasil yang diperoleh untuk tim DKI. Saya juga sangat berterima kasih kepada ketua umum DKI atas kesempatan yang diberikan. Harapannya semoga saya bisa terus memberikan yang terbaik dari segi kepelatihan untuk kemajuan para atlet kedepannya." Tutur Marlaut Farhan.

Dua dari total keselurahan atlet yang lolos seleksi nasional kickboxing ini adalah binaan Marlaut Farhan Hutapea di sasana H Brothers MMA yaitu Rahul Pinem di kelas 63kg yang berhasil meraih juara 1 dan David Leonardo di kelas 57kg yang berhasil meraih juara 2.

Besar harapannya agar Marlaut Farhan Hutapea dapat turut membantu membina para atlet lain yang telah lolos seleksi dalam segi pelatihan guna memaksimalkan kemampuan para atlet yang akan membawa nama Indonesia di kancah internasional.

VAVEL Logo