Tangis Haru Lionel Messi Di Camp Nou

Tampil dengan jas rapi, Messi langsung menangis saat naik ke atas panggung untuk mengucapkan perpisahan dengan Barcelona. Istri Messi, Antonella Roccuzzo dengan kasih sayangnya memberi Messi sapu tangan.

Ruangan kemudian hening sejenak. Suasana menjadi emosional ketika semua yang hadir dalam konferensi pers, termasuk skuad Barcelona dan mantan pemain seperti Carles Puyol, hanya bisa terdiam melihat Messi menangis.

Setelah mampu menghentikan tangis, Messi kemudian mengucapkan kata-kata terakhir sebagai pemain Barcelona. Pemain asal Argentina itu mengaku tidak pernah mau meninggalkan Barcelona.

"Saya tidak tahu apakah saya dapat berbicara. Beberapa hari terakhir ini saya berpikir, bertanya-tanya apa yang bisa saya katakan. Saya terkejut, saya masih sekarang," ujar Messi.


Ucapan Perpisahan

Puluhan orang yang hadir dalam konferensi pers kemudian memberi tepuk tangan yang cukup lama usai Messi menyelesaikan ucapan perpisahan. Messi pun kembali menangis mendapat tepuk tangan tersebut. Sesi tanya jawab kemudian digelar.

Ribuan suporter Barcelona juga hadir di luar Stadion Camp Nou menyambut kedatangan Messi. Suporter ingin mengucapkan perpisahan dengan penyerang 34 tahun itu.

Barcelona memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Messi karena terbentur peraturan financial fair play La Liga Spanyol. Messi untuk kali pertama sejak 2000 meninggalkan Barcelona.
 


 

VAVEL Logo