Tottenham Hotspur BantaiArsenal 3-0
Photo : Reuters

 

Tottenham menjamu Arsenal di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat 13 Mei 2022 dini hari WIB. Tim berjuluk The Lilywhites itu tampil perkasa di hadapan pendukung sendiri.

Harry Kane (22’, 37’) dan Son Heung-min (47’) jadi pahlawan Tottenham. Kemenangan Tottenham dibantu juga dengan kartu merah bek tengah Arsenal, Rob Holding.

Conte Sangat Puas

Usai laga, Conte pun sangat puas. Pelatih asal Italia itu juga senang karena skuadnya bisa menang pada laga yang krusial.

“Saya pikir hasil ini adalah respons yang baik dari pertandingan pertama saat mereka menang 3-1 melawan kami,” kata Conte, dikutip dari BBC, Sabtu (14/5/2022).

“Ini pertandingan yang tidak mudah. Sebab, ini adalah pertandingan yang harus kami menangkan. Hasil kemenangan memang menjadi tujuan kami,” sambungnya.

Lebih lanjut, dia memberikan sanjungan kepada para anak asuhnya yang telah tampil apik dalam pertandingan ini. Conte mengklaim Tottenham telah mengalami perkembangan yang positif.

“Saya senang melihat pemain saya karena konsentrasi dan ketenangan mereka. Itu sangat positif dan saya pikir kami telah berkembang menjadi lebih konsisten,” pungkas Conte.

VAVEL Logo