Eks Striker Timnas Indonesia, Boaz Salosa Remi ke PSS Sleman
(Foto: Instagram/@pssleman)

Boaz sebelumnya bermain untuk Borneo FC pada musim 2021-2022. Satu musim bersama Pesut Etam -julukan Borneo FC, Boaz memutuskan untuk pindah karena kepincut dengan aksi suporter PSS Sleman.

“Bergabung dengan PSS adalah tantangan yang kedua, tahun kemarin saya bermain untuk Borneo FC. Alasan kuat saya bergabung di PSS Sleman karena faktor fanatisme dari suporternya dengan banyak koreo yang dilakukan,” kata Boaz, dikutip dari laman resmi PSS Sleman, Senin (30/5/2022).

Ingin Bawa PSS Sleman Lebih Baik

Boaz berharap kehadirannya di Stadion Maguwoharjo bisa membuat Super Elja lebih kompetitif pada musim selanjutnya. Apalagi, PSS Sleman bisa dibilang meraih hasil kurang memuaskan, bahkan hampir terdegradasi pada musim lalu.

“Dengan kehadiran saya di sini, mohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Sleman untuk menyatukan hati agar bisa membawa PSS Sleman lebih baik lagi,” ujarnya.

Ia pun melihat sendiri ke mana-mana PSS pergi mereka selalu setia mendampingi. Itu yang membuat semua pemain termotivasi lebih untuk membawa PSS menjadi lebih baik.

Saat ini, PSS Sleman tengah bersiap untuk menghadapi musim depan. Terdekat, mereka akan bermain di Turnamen Pramusim 2022. Super Elja akan tergabung di Grup A bersama dengan PSIS Semarang, Persis Solo, Dewa United, dan Persita Tangerang.

 

 

 

 

 

 

 

 

VAVEL Logo