Manchester City Tertarik Gaet Paul Pogba!
(Foto: Instagram/paulpogba)

Pogba pun diisukan akan kembali ke Juventus, namun tim sekota Man United,  Manchester City ternyata juga dikabarkan cukup serius mengincar mantan pemain termahal di dunia tersebut.

Pada musim panas ini, kontrak Pogba di Man United memang tak diperpanjang oleh pihak klub. Beberapa klub besar lain seperti Juventus pun disebut telah menjalani pembicaraan dengan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Pada awal musim lalu, Pogba mampu menunjukan penampilan yang cukup ciamik. Namun dirinya kerap mendapatkan kritik akibat sikapnya di luar lapangan, serta tidak memiliki konsistensi yang baik.

Kendati demikian, Pogba sempat mengalami cedera hamstring yang membuatnya harus absen selama tiga bulan. Setelah kembali, Pogba justru semakin terpuruk dengan menunjukan permainan yang cukup mengecewakan.

Siap Bayar Gaji Setara di Man United

Saat ini, Juventus dan Pogba masih dikabarkan melakukan pembicaraan. Namun dilansir dari Sportskeeda, Selasa (31/5/2022), Man City juga tertarik untuk bisa mendatangkan Pogba di musim depan.

Di Man United, Pogba mendapatkan upah sebesar 290 ribu poundsterling (Rp5,32 miliar) per minggu. Man City pun dianggap menjadi salah satu klub yang memiliki peluang untuk sanggup memberikan upah yang setara dengan besaran tersebut.

Gelandang Man City, Ilkay Gundogan, juga dirumorkan akan meninggalkan Etihad Stadium pada bursa transfer mendatang. Jika pemain Jerman itu pergi, maka Pogba bisa saja menggantikan posisi Gundogan kedepannya.

Meski begitu, Man City dan Gundogan juga masih melakukan negosiasi untuk melakukan pembaharuan kontrak. Namun jika hal tersebut tidak terjadi, Man City pun bisa saja memanfaatkan kreativitas Pogba untuk menggantikan posisi Gundogan kedepannya.

Menarik tentunya melihat ke mana destinasi Pogba selanjutnya. Dengan usia yang 29 tahun, Pogba jelas masih menjadi pemain yang dapat diandalkan.

 

VAVEL Logo