James MIlner dan Liverpool Kembali Perpanjang Kerjasama
Foto : Loverpool 

Milner merupakan sosok penting bagi kubu tim berjuluk The Reds tersebut. Sejak kepindahannya pada musim 2015, pemain asal Inggris itu telah membantu Liverpool meraih berbagai trofi, salah satunya trofi Liga Champions 2018-2019.

Menariknya, Milner telah memainkan 289 pertandingan selama berseragam Liverpool. Penampilan itu merupakan penampilan terbanyaknya dari tim mana pun yang pernah dia bela selama berkarier di dunia sepakbola.

Dari 289 penampilan Milner bersama Liverpool, eks pemain Manchester City itu telah membukukan 26 gol dan 44 assist. Lagi-lagi, torehan golnya itu juga merupakan yang terbanyak selama kariernya. Kini, dia resmi memperpanjang masa baktinya selama satu musim. Dirinya mengaku sangat senang.

Perpanjang Satu Musim

“Saya sangat senang bisa bertahan untuk satu musim lagi. Saya tidak pernah menganggap remeh bermain untuk klub ini dan saya tidak akan pernah melakukannya,” kata Milner, dikutip dari situs resmi Liverpool, Senin (6/6/2022).

“Musim lalu luar biasa, meskipun tidak memiliki akhir yang kami harapkan. Tapi saya pikir itu hanya akan membuat kita semua semakin lapar untuk lebih sukses, jujur. Saya merasa itu setelah pawai dan itu juga berperan dalam pengambilan keputusan saya. Ini klub yang unik,” sambungnya.

Lebih lanjut, Milner pun tak sabar menatap musim depan bersama Liverpool. Dia menegaskan siap untuk memberikan penampilan terbaiknya.

“Sekarang ini ditandatangani, saya sudah tak sabar untuk kembali dengan semua orang, memfokuskan kembali. Ini adalah ruang ganti yang brilian untuk menjadi bagiannya. Selama saya masih bisa memainkan peran saya, itu bukan sesuatu yang mudah untuk ditinggalkan,” tukas Milner.

VAVEL Logo