Tim putri Bank BJB Pakuan melanjutkan tren positif di seri kedua putaran kedua Proliga Bola Voli 2018 yang berlangsung di Palembang, Sumatera Selatan. Tim asal Bandung ini sukses mengalahkan juara bertahan Jakarta Elektrik PLN 3-1 (23-25, 25-17, 25-15, 25-12). Mereka terus menempel ketat pemuncak klasemen sementara Jakarta Pertamina Energi.

Tim polesan pelatih Octavian ini hanya kalah rasio set dari Pertamina. Mereka masih belum terkalahkan dalam tiga laga di putaran kedua ini dengan mengumpulkan sembilan poin, sama dengan Jakarta Pertamina Energi di puncak klasemen sementara putaran kedua ini. Namun, Pertamina memiliki rasio set 9-0, sedangkan BJB 9-1.

BJB dan Pertamina sama-sama sudah memastikan lolos ke babak final foru. Secara keseluruhan klasemen sementara BJB berada di posisi kedua dengan poin 24 hasil delapan kemenangan dan sekali kalah. Sedangkan Pertamina belum terkalahkan dari sembilan laga. 

BJB berpeluang menyodok posisi Pertamina Energi. Kedua tim itu akan saling berhadapan, Minggu (11/3). "Kalau kami menang atas Pertamina kami berpeluang jadi juara putaran kedua," kata Octavian usai mengalahkan PLN.

Sementara itu di bagian putra, Tim Pertamina Energi mengalahkan Jakarta BNI Taplus 3-2 (20-25, 25-16, 23-25, 25-18,20-18). Kemenangan ini mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen sementara.