"Jadi titelnya berubah. Kalau musim 2017 Go-Jek Traveloka Liga 1, untuk saat ini menjadi Go-Jek Liga 1. Nantinya ada beberapa hal yang perlu kami selesaikan dengan pihak Traveloka," kata Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Berlinton Siahaan kepada wartawan di kantor PT LIB, Kamis (22/3).

Berlinton menuturkan pihaknya juga kaget dengan keputusan Traveloka itu. Bahkan, dirinya masih terus menunggu penjelasan dari pihak Traveloka.

"Dengan situasi ini, kami sebagai operator akan bekerja untuk mencari pengganti Traveloka," tegasnya.

Meski begitu Berlinton tetap optimistis hal ini tidak mengganggu keberlangsungan Liga 1 musim 2018. Apalagi ia yakin dalam waktu dekat akan ada sponsor pengganti.

“Sekali lagi ini tidak mengganggu Liga 1, sekali lagi live must go on. Kami tidak menyerah Karena bisnis ini banyak yang antre, banyak yang mau. Tak hanya itu saya jamin hal ini tak akan kurangi hak-hak klub,” tambahnya.

Seperti diketahui, Liga 1 2018 bakal mulai bergulir, Jumat (23/1). Pada laga pembuka bakal menyajikan duel Bhayangkara FC kontra Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.