Panitia pelaksana pertandingan Persela Lamongan, meresmikan harga tiket yang dijual pada musim kompetisi Liga 1 2018. Harga tiket terbagi dalam dua kategori, yakni Super Big Match dan Big Match.

Kategori harga tiket itu ditetapkan berberda dengan musim-musim sebelumnya. Adapun kategori tiket Super Big Match ditetapkan untuk  pertandingan home, yakni melawan Persebaya Surabaya, Arema FC, Madura United, Persija Jakarta dan Persib Bandung. Rinciannya tiket ekonomi Rp 35 ribu, VIP Rp 60 ribu dan VVIP Rp 80 ribu. Sedangkan untuk tiket kategori Big Match masing-masing ekonomi Rp 30 ribu, VIP Rp 55 ribu dan VVIP Rp 75 ribu. Harga tiket itu naik Rp 5 ribu dari harga tiket musim 2017.

"(Soal tiket) Ini mengacu berbagai pertimbangan. Kebutuhan operasional meningkat, karena pendapatan klub kan salah satunya juga dari tiket, ungkap Edy Yunan Achmadi, manajer Persela yang dilansir dari laman klub. 

Sebenarnya, kenaikan harga tiket ini sudah diberlakukan tahun lalu, ketika pertandingan Tribute Match Choirul Huda. Harga tiket itu saat ini dijadikan patokan dan sudah dikomunikasikan dengan perwakilan suporter beberapa waktu lalu.

"Kategori tiket Big Match patokan minimal dan sudah kami berlakukan pada pertandingan Tribute Match Choirul Huda tahun lalu," ucap Muhadjir, Ketua Panpel pertandingan Persela.

Sementara itu, penjualan tiket home 30 Maret 2018 melawan Persebaya, akan dibuka mulai H-2. Tanggal 28 Maret bisa dibeli di loket Stadion Gelora Surajaya. Sedangkan pada 29 Maret dibuka 4 titik, yakni di Kantor Kecamatan Paciran, Terminal Kecamatan Ngimbang, M2M Kecamatan Mantup dan Stadion Gelora Surajaya. Loket dibuka pada pukul 09.00-15.00 wib.