Persija Jakarta akhirnya resmi merekrut satu lagi pemain jelang penutupan bursa transfer Gojek Liga 1 2018. Pemain yang menjadi bagian dari keluarga Persija Jakarta adalah Frengki Kogoya.

Frengki Kogoya merupakan pemain asal Papua dan berposisi sebagai winger. Frengki menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun.

Pemain murah senyum ini merupakan pemain kelahiran 22 Juni 1997. Terakhir, ia bermain di Liga 2 bersama PSPS Pekanbaru dimana jebolan Persipuja Puncak Jaya ini sukses membawa tim asal Pekanbaru ini masuk 8 besar Liga 2.

“Frengki telah resmi bergabung dengan Persija untuk durasi kontrak dua tahun kedepan. Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, Frengki adalah pemain yang dibutuhkan oleh tim. Semoga dia bisa memberikan kontribusi positif untuk Persija,” ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Disisi lain Frengki merasa bersyukur akhirnya bisa bergabung dengan tim sebesar Persija Jakarta. Apalagi ia juga memiliki ambisi besar membawa tim ini berprestasi

“Pastinya saya sangat bersyukur setelah mendapat kepercayaan dari tim pelatih dan manajemen Persija untuk bergabung dengan tim. Apalagi tim ini baru saja menjadi juara Piala Presiden 2018. Pastinya saya ingin memberikan kontribusi maksimal di tim,” timpal Kogoya.

Pemain berusia 21 tahun ini menambahkan bergabung dengan klub berjuluk Macan Kemayoran adalah sebuah tantangan baru  setelah musim lalu bermain di PSPS Pekanbaru “Saya ingin mencari tantangan baru, istilahnya disini saya ingin keluar dari zona nyaman. Bergabung disini adalah sesuatu yang luar biasa bagi saya,” paparnya.

Sementara itu nantinya di Persija Frengki akan menggunakan nomor punggung 77. Salah satu alasannya memakai nomor punggung ini karena angka 77 akan memberikan keberuntungan kepada dirinya.