PSIS ditahan imbang Bali United FC dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 2018. Bermain di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Minggu (1/4/2018) sore, PSIS bermain sama kuat dengan Bali United, skor 0-0.

Pertandingan tampak berlangsung berat buat kedua tim. Baik, PSIS maupun Bali United seperti kesulitan dalam mengembangkan permainan. Tempo permainan naik dan turun. Pergantian pemain dilakukan pelatih kedua tim. Tapi perubahan strategi juga tidak menolong kedua tim untuk bisa mencetak gol. Meski ada beberapa peluang yang bisa didapatkan.

Improvisai dengan menempatkan pemain di posisi lain untuk mengubah arus serangan juga tidak mampu membuahkan gol. Hingga pertandingan selesai, skor tetap sama kuat 0-0. Buat Bali United hasil imbang ini sedikit lumayan. Pasalnya mereka di pekan pertama mampu menang, sehingga sekarang mengoleksi 4 poin dari dua pertandingan.

Sedangkan buat PSIS skor kacamata ini relatif merugikan. Sebab, di pekan pertama tim arahan Vincenzo Annese ini menelan kekalahan dari PSM. Alhasil PSIS baru mengumpulkan 1 poin dari 2 pekan kompetisi ini bergulir.