Pelatih asal Serbia, Dejan Antonic, mengawali kariernya di Borneo FC dengan kemenangan. Mengawal timnya dalam pekan kedua GO-JEK LIGA 1 2018, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (1/4/2018) sore, Borneo menang tipis atas tuan rumah Mitra Kukar, skor 1-0.

Gol tunggal penentu kemenangan Borneo FC dicetak striker, Lerby Eliandry. Striker timnas Indonesia itu mencetak gol pada menit ke-53. Gol sundulan itu berasal dari assist umpan silang Abrizal Umanailo. 

Umpan tarik berasal dari sisi kiri pertahanan Mitra Kukar. Lerby Eliandry yang seperti tidak terkawal, dengan mudah menanduk bola dan memperdaya kiper Mitra Kukar, Yoo Jae-hoon.

Usai gol itu Mitra Kukar seperti tersentak. Mereka langsung terus-menerus melancarkan serangan. Bertubi-tubi daerah pertahanan Borneo FC dibombardir. Di menit-menit terakhir, termasuk injury time, striker Fernando Rodriguez, mendapat 2 peluang emas. Tapi semua gagal berbuah gol.

Satu peluang sontekan bolanya sambil menjatuhkan diri masih melebar dari sisi kiri gawang Borneo FC. Satu lagi bola menerpa mistar gawang lawan. Mitra Kukar pun harus menyerah dengan skor 0-1.