Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra ingin mengulangi kesuksesan timnya di dua laga semifinal Piala Presiden 2018 saat jumpa kembali dengan PSMS Medan dalam pekan ketiga Go-Jek Liga 1, Jumat (6/4) di Stadion Teladan, Medan.

Menurutnya di dua laga tersebut anak asuhnya tampil luar biasa saat menghadapi tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut. Jika itu diulangi kembali pada laga esok hari Teco menjamin hasil serupa akan diraih oleh timnya.

Patut diketahui saat itu Marko Simic dkk sukses meraih kemenangan dua kali saat menaklukkan di Semifinal Piala Presiden 2018. Persija mengalahkan PSMS dengan skor 4-1 dan 1-0.

“Kita respek saja. Yang penting kita harus kerja keras. Kita bisa ikuti kerja keras kita seperti Piala Presiden dengan ini hasil bagus pasti akan datang lagi,” ujar Teco. 

Apalagi dalam sesi pre match press conference sore tadi, pelatih kepala Persija, Stefano Cugurra menyebutkan jika pemainya sudah siap untuk laga melawan PSMS Medan.

“Kita setelah lawan Arema kita punya waktu untuk istirahat buat recovery yang benar buat semua pemain. Selain itu kita sudah kerja yang teknik maupun taktik. Pastinya 18 pemain yang di bawa ke Medan sudah siap untuk main besok,” tambah Teco.

Namun Teco menyebut jika laga kontra PSMS tidak akan mudah. Menurutnya meski calon lawannya belum pernah menang dalam dua terakhir, ia menyakini tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut akan membuat repot timnya ditambah lagi mereka punya kualitas bagus.

“Tentunya waktu bertahan kita harus marking mereka dan waktu kita punya bola harus menyerang juga. Yang penting kita respek dan didalam tim juga kita harus kerja keras buat dapat hasil bagus bagi Persija,” tutupnya.

Sementara itu disisi pemain yang kali ini diwakili oleh Fitra Ridwan menyatakan kesiapannya untuk menjalani laga esok. “Kita sudah latihan dua hari ini intinya kita siap main besok. Semoga meraih poin tiga,” timpal Fitra.