Persebaya berupaya untuk mengasah ketajaman lini depan. Dalam latihan, pelatih Angel Alfredo Vera memoles penyelesaian akhir anak asuhnya. Meski begitu, pelatih asal Brasil itu tak ingin para pemain Persebaya cuma terpaku dengan satu sesi latihan. Untuk itu Alfredo juga menyisipkan menu latihan fisik.

“Memang kami terlihat hanya latihan strategi dengan memaksimalkan lini depan. Tapi saya sebenarnya sisipkan latihan fisik untuk pemain,” kata Alfredo.

Cara tersebut diambil Alfredo agar para pemainnya tidak jenuh menjalani latihan. Keputusan tersebut tergolong sukses karena Misbakus Solikin dan kawan-kawan terlihat nyaman menjalaninya.

Persebaya akan menjalani pertandingan pekan ketiga GO-JEK Liga 1 2018 melawan Barito Putera. Pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (8/4/2018).

Alfredo mengatakan anak asuhnya sudah siap untuk melakoni pertandingan tersebut. Raihan tiga angka menjadi target klub berjuluk Bajul Ini tersebut.

“Pada prinsipnya para pemain sudah siap bermain maksimal saat melawan Barito Putera,” ujar mantan pelatih Persipura Jayapura itu.