Persija Jakarta menyerah dari PSMS dalam pertandingan pekan ketiga Go-Jek Liga 1 2018. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Teladan, Medan, Jumat sore, Persija kalah dari PSMS dengan skor 1-3.

Tiga gol PSMS dalam pertandingan ini dicetak lewat bunuh diri Marko Simic pada menit ke-42. Berselang dua menit kemudian, PSMS kembali mencetak gol. Kali ini gol dicetak Reinaldo Lobo. PSMS menambah gol ketiga lewat Suhandi pada menit ke-54.

Sedangkan Persija di pertandingan ini sebetulnya unggul lebih dulu. Tim Macan Kemayoran dicetak Rohit Chand pada menit ke-23. Tapi hanya gol itu yang mampu dicetak Persija. Selebihnya PSMS mendominasi penuh jalannya pertandingan.

Buat PSMS kemenangan ini membuat mereka lepas dari tekanan. Pasalnya dalam dua laga sebelumnya tim Ayam Kinantan selalu menelan kekalahan. Di pekan pertama PSMS kalah dari Bali United dan di pekan kedua digulung Bhayangkara FC.

Sementara bagi Persija kekalahan ini menjadi yang pertama. Sebelumnya di dua pertandingan tim arahan Stefano Cugurra ini mencetak hasil seri melawan Bhayangkara FC, kemudian menang atas Arema FC.

Usai pertandingan pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, mengaku sangat senang dengan kemenangan ini. Semua kekurangan yang terlihat di pekan pertama dan kedua, berhasil direduksi para pemain di pekan ketiga.

Djanur juga berterima kasih kepada suporter PSMS yang memenuhi Stadion Teladan. Hal itu membuat mental para pemain Ayam Kinantan penuh percaya diri.

"Terima kasih atas dukungan penuh dari penonton. Kemenangan atas Persija ini sangat berharga buat kami untuk menjalani kompetisi musim ini," ujar Djanur.