Madura United FC mengobrak-abrik Sriwijaya FC dalam 10 menit terakhir pertandingan. Dalam pertandingan pekan ketiga Go-Jek Liga 1 2018, Sabtu (7/4/2018) sore, Madura United menang dengan skor telak 3-0 atas Sriwijaya FC.

Sebelumnya selama 80 menit pertandingan, Madura United seolah buntu. Tidak mampu menembus ketatnya pertahanan Sriwijaya FC. Tim tamu yang bertandang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan itu juga sering keluar menyerang.

Tapi kemacetan yang dialami Madura United mulai mencair saat pemain belakang Sriwijaya FC, Mahamadou N'Diaye diusir wasit. Pemain asing itu dihadiahi kartu merah setelah kembali melakukan pelanggaran serius.

Kartu merah pada menit ke-82 itu rupanya menjadi angin buat Madura United. Pasalnya setelah itu Madura United dapat tendangan bebas dan dieksekusi oleh Greg Nwokolo. Momen itu berhasil disambut dengan sundulan oleh Fabiano Beltrame pada menit ke-83.

Dua menit kemudian, tepatnya pada menit ke-85, Madura United mengambil jarak lagi. Madura United mampu mencetak gol kedua melalui Zah Rahan. Gol itu menjadi penebusan pemain asal Liberia itu setelah pada menit keempat gagal mengonversi hadiah penalti menjadi gol.

Situasi 2-0 membuat Madura United makin menggila. Pada menit ke-90+2, tim arahan pelatih Milomir Seslija memperbesar keunggulan menjadi 3-0. 

Gol tambahan Madura United dicetak Bayu Gatra. Gocekannya mampu memperdayai 2 pemain belakang Sriwijaya FC, dan mudah saja buat Bayu Gatra menggorengnya menjadi gol.

Usai laga, pelatih Madura United, Milomir Seslija, mengatakan timnya butuh banyak pembenahan. Terutama dalam penyelesaian akhir.

"Banyak peluang tercipta, tetapi banyak juga yang tidak mampu berbuah gol. Jadi walau sekarang menang besar, perbaikan akan terus kami lalukan," ujar Milomir Seslija atau Milo.