Johor Darul Takzim (JDT) akan melawan tuan rumah Persija Jakarta dalam laga Piala AFC Grup H di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/4). Kedua tim dipastikan akan bermain mati-matian untuk meraih poin penuh demi asa lolos ke babak selanjutnya.  

Pada pertemuan pertama, JDT menggilas Persija dengan skor 3-0 bulan Februari lalu. Namun saat ini Persija lebih diunggulkan karena bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh puluhan ribu The Jakmania. 

"Saya rasa itu fantastis, bagus untuk sepak bola dengan banyaknya suporter. Pemain kami sudah siap dan sangat mengantisipasi banyaknya suporter Persija di stadion nanti," ucap Raul Loghi pelatih dari Johor Darul Takzim.

"Kami mencoba meraih kemenangan besok, karena kami memiliki kemungkinan untuk itu kemenangan sangat penting. Yang paling penting adalah tidak kalah, walau yang penting kami berusaha menang," tambah Raúl.

Tiga tim dari Grup H masih punya kans untul lolos ke fase gugur, selain Persija dan Johor Darul Takzim, ada juga Sông Lam Nghệ An dari Vietnam. Ketiga tim sama-sama memiliki tujuh poin dari lima laga yang sudah dilakoni.

Sementara, pemain JDT, Aidil Zafuan mengatakan Persija memiliki keuntungan tersendiri di laga ini. Karena tim berjuluk Macan Kemayoran dipastikan bakal didukung penuh suporter mereka, The Jakmania.

"Untuk laga besok pastinya akan jadi pertandingan yang agak sengit, karena kedua tim butuh kemenangan. Grup ini sengit karena ada tiga tim yang punya poin sama, tujuh poin," ucap Zafuan.

"Keuntungan ada di pihak Persija dengan suporter mereka yang banyak. Yang saya tahu, bisa sampai 60-70 ribu penonton hadir. Saya merasa salut dengan suporter Persija, tapi meski begitu saya siap untuk memberikan kesulitan dan bertekad untuk meraih kesuksesan di kandang Persija," tambah pemain berusia 30 tahun itu.