Persija Jakarta melumat Johor Darul Takzim dengan skor 4-0 dalam laga penyisihan grup H Piala AFC 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/4) malam. Pada laga ini Marko Simic menjadi bintang lapangan karena mencetak empat gol alias quatrick. 

Torehan kemenangan ini membuat Macan Kemayoran julukan Persija berada di peringkat satu Grup H dengan mengemas sepuluh poin dan kans lolos ke babak 16 besar Piala AFC 2018 dengan status juara grup semakin besar.

Usai laga Simic mengaku sebelum pertandingan ia sangat yakin Persija akan menang dengan skor telak. Apalagi di pertemuan pertama Persija kalah 0-3 oleh JDT dan itu menjadi motivasi dirinya dan rekan-rekannya.

"Kami mempersiapkan pertandingan ini dengan baik. Perasaan yang sangat luar biasa bagi saya yang bisa mencetak empat gol. Pada laga ini kami juga mengikuti semua instruksikan pelatih," kata penyerang asal Kroasia ini. 
 
"Empat gol dan kemenangan ini saya persembahkan untuk keluarga saya. Untuk orang-orang yang selalu berada di sisi saya saat saya mendapat kritik. Dan doakan semoga saya tetap fit supaya bisa mencetak gol lebih banyak. Sangat menyenangkan saya menjadi topskor sementara Piala AFC 2018, namun yang terpenting sebenarnya adalah tim Persija selalu menang," tambah penyerang berusia 30 tahun ini.