Berkat hasil ini, Persija mampu menjaga rekor tak terkalahkan saat melakoni partai kandang di Liga 1 pada musim ini. Sebelumnya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan mampu membungkam Arema FC dengan skor 3-1 dan bermain imbang dengan Bhayangkara FC di partai pembuka.

Dengan hasil ini Ismed Sofyan dan kawan-kawan memperbaiki peringkat di papan atas klasemen sementara Liga 1. Mereka  berada di peringkat ketiga atau naik 9 tingkat dengan koleksi tujuh poin.

GBK menjadi tempat yang nyaman bagi Persija. Apalagi sebelumnya mereka juga mengoleksi dua kemenangan di ajang Piala AFC dengan mengalahkan wakil Vietnam dan wakil Malaysia.

Dua gol Persija ke gawang Borneo FC dicetak Jaimerson Da Silva pada menit ke-40 dan Rohid Chand pada menit ke-64. Persija mendominasi jalannya pertandingan dan unggul jumlah pemain setelah satu pemain Borneo FC, Leonard Tupamahu diusir keluar lapangan dengan menerima kartu kuning keduanya.

Bagi Borneo FC, hasil ini merupakan kekalahan pertama mereka. Borneo untuk sementara tertahan di peringkat keempat klasemen.