Pertandingan yang berlangsung dalam pekan keempat Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Minggu (15/4/2018) malam, ini akhirnya dihentikan wasit. Belum diketahui bagaimana ujung dari pertandingan ini, apakah diputuskan selesai atau ditangguhkan.

Dalam insiden itu tampak kepala pelatih Persib, Mario Gomez, berdarah. Belum diketahui secara pasti apa penyebab kepala pelatih asal Argentina itu bisa berdarah. Namun diduga terkena lemparan benda keras.

Pertandingan ini berlangsung ketat. Arema dan Persib saling susul gol. Arema unggul lebih dulu pada menit ke-19 saat Thiago Furtuoso mencetak gol. Tapi hanya berselang satu menit, tepatnya pada menit ke-20, striker Persib Ezechiel N'Douassel berhasil menyamakan kedudukan.

Di babak kedua Persib berbalik unggul. Ezechiel N'Douassel kembali mencetak gol untuk mengubah skor menjadi 2-1. Gol Ezechiel ini tercipta pada menit ke-78.

Namun Arema FC berhasil bangkit. Adalah Balsa Bozovic yang mampu menyamakan kedudukan. Gol Balsa Bozovic tercipta pada menit ke-88. Sayangnya, di saat pertandingan akan selesai, terjadi insiden yang tidak mengenakkan.