Pada pertandingan yang berlangsung seru itu, Bali United membawa pulang satu poin. Ini setelah dalam 90 menit pertandingan, Bali United berhasil memaksakan skor imbang 1-1. Persela unggul lebih dulu di babak pertama, tepatnya pada menit ke-38. Gol tim tuan rumah dicetak Guntur Triaji. Gol ini hasil kerja satu-dua dengan Fahmi Al Ayyubi dan Loris Arnaud di dalam kotak penalti.

Sayangnya keunggulan Persela tidak mampu dipertahankan. Di babak kedua Bali United berhasil menyamakan kedudukan. Ilija Spasojevic menjadi pahlawan yang menghindarkan Bali United dari kekalahan.

Gol pertama Ilija Spasojevic di Go-Jek Liga 1 2018 ini tercipta memanfaatkan kerumunan di kotak penalti. Saat terjadi umpan tarik dari sisi kanan pertahanan Persela, Spasogoal mampu mencuri bola memakai paha untuk merobek gawang Persela. Skor 1-1 bertahan sampai pertandingan selesai. Dengan hasil ini Persela dan Bali United sama-sama masih tertahan di papan tengah.

“Yang jelas ini hasil yang mengecewakan. Kami tuan rumah, seharusnya poin penuh milik Persela,” ujar asisten pelatih Persela, Danur Dara, usai pertandingan. 

Dikatakan pria yang sementara menggantikan peran pelatih kepala Aji Santoso ini, hasil imbang yang didapat karena pemain tidak bisa memanfaatkan peluang yang ada. "Ini akan menjadi pekerjaan rumah Persela. Kami sebenarnya ada banyak peluang yang mestinya bisa dimaksimalkan untuk menjadi gol. Persela terbukti mampu lebih banyak membuka peluang meski kalah dalam hal penguasaan bola," ungkapnya. 

Sedangkan asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto yang kali ini memimpin tim mengaku cukup puas dengan satu poin yang didapat. “Kami lengah di babak pertama. Memang tak bisa dibohongi ada faktor kelelahan karena belum lama bertanding di Myanmar melawan Yangon United,” jelas Eko Purjianto.