Kemenangan itu membuat Indonesia berada di posisi runner-up Grup A dengan meraih tujuh poin. Sedangkan juara Grup A ditempati Thailand yang di tempat yang sama menggulung Hong Kong dengan skor 8-0. Indonesia hanya kalah selisih gol dari Thailand. Pada babak perempat final nanti, Indonesia akan melawan juara Grup B yakni Vietnam.

Usai laga, pelatih Indonesia, Kensuke Takahashi memuji penampilan anak asuhnya yang selalu tampil konsisten. Apalagi pada hari ini sukses menggulung Makau dengan skor besar. Ia pun optimistis timnya akan melaju ke babak semi final.

"Pertandingan yang cukup sulit buat kami sebenarnya, namun anak-anak bisa tetap menjaga fokus. Saya senang dengan hasil akhir. Kami tidak peduli posisi runner-up atau juara grup. Target kami lolos fase grup.” kata Kensuke.

“Pada babak perempat final kami akan melawan Vietnam. Kami sudah mempelajari permainan Vietnam, dan saya belum memberitahukan pemain tentang bagaimana persiapan kami menghadapi laga itu. Kami punya dua hari untuk melakukan persiapan. Kami yakin bisa lolos ke semi-final,” jelas pelatih asal Jepang ini.