Ini untuk kali kedua berturut-turut Vamos menjadi jawara liga futsal tanah air. Andri Kustiawan dan Farhad Fakhimzadeh mencetak dua gol, serta masing-masing satu dari Syahdian Lubis dan M Nazil. Sedangkan gol semata wayang SKN FC dilesakkan Yusuf Ahmad.

Tambahan dua gol dari Andri itu membuat ia menempatkan diri sebagai topskor dengan torehan 27 gol. Gelar semakin lengkap setelah Muhammad Iqbal Rahmatullah Iskadar terpilih menjadi pemain terbaik.

Keberhasilan Vamos menjadi juara juga membuat mereka akan berlaga di AFC Futsal Club Championship.

“Sebagian besar pemain kemungkinan masih tetap dipertahankan. Target kami di Piala AFC adalah lolos dari fase grup. Mudah-mudahan bisa lebih baik. Setelah Lebaran kami sudah mulai start lagi,” kata pelatih Reza Fallahzadeh.

Sementara arsitek SKN FC, Sayan Karmadi, mengakui anak asuhnya kalah kelas dibandingkan Vamos. Menurutnya, lawan yang mereka hadapi memiliki persiapan lebih lama.

“Pertandingan berjalan seru. Mereka bermain bagus dan rapi. Sebenarnya kami terlalu letih, dan cepat kebobolan. Kami bermain dengan kondisi yang ada. Pemain sempat emosi, tapi akhirnya bisa dikendalikan,” kata Sayan.