Penyelenggaraan event tarung bebas di Jakarta menjadi edisi ke-12 berdasarkan rencana promosi global tarung bebas. Fight Card telah disiapkan oleh Federasi Tarung Bebas Brave yang melibatkan atlet dari 15 negara, di antaranya Rusia, Belanda, Yordania, Aljazair, Polandia, Indonesia, Malaysia, Bahrain, Jerman, Amerika Serikat, Brazil, Inggris Raya, Selandia Baru, Filipina dan Australia.

Public Weigh-Ins dilangsungkan pada hari Kamis di  Hotel Santika Premiere, Jakarta. Federasi Tarung Bebas Brave mengumumkan, pertarungan dibagi dalam 7 weight class yang berbeda. Event utama menampilkan pertarungan kelas ringan antara Eldar Eldarov dari Rusia melawan Brian Hooi dari Belanda.

 Dalam pertarungan selanjutnya, Tahar Hadbi akan bertarung dengan Jarrah Al Selawe di kelas Welter. Event ini juga akan menjadi debut dari petarung baru Mehdi Baghdad, Leonardo Mafra, Khalid Taha dan Anthony Engelen.

Fight card juga mempersembahkan atlet dari Tim KHK MMA Bahrain Fight, yang dimana tim ini dibentuk oleh Pangeran Sheikh Khalid bin HAmad Al Khalifa. Eldar Eldarov, Hamz Kooheji, Hussain Ayyad, Marat Magomedov, Gamzat Magomedov, Akhmed Magomedov dan Mehdi Baghdad yang telah menjadi bagian dari KHK MMA Fight Camp.