Borneo FC mampu unggul di babak pertama. Marlon Da Silva menjadi predator buat Borneo ketika berhasil merobek gawang Bhayangkara. Skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Borneo di babak pertama.

Masuk babak kedua dengan segala cara skuat Bhayangkara FC keluar menyerang. Mereka tidak ingin dipermalukan di kandang sendiri. Hasilnya pada menit ke-62 Marinus Wanewar berhasil menggetarkan jala gawang Borneo.

Gol itu membuat skor menjadi imbang 1-1 dan bertahan sampai wasit meniup peluit terakhir tanda pertandingan selesai. Bhayangkara FC dan Borneo FC saling berbagi satu poin di pekan ke-11 ini.

"Bhayangkara FC sudah bermain bagus, baik di babak pertama maupun kedua. Memang hasilnya mengecewakan," kata Simon McMenemy, pelatih Bhayangkara FC usai pertandingan.

"Soal Paulo Sergio yang gagal penalti, kami tetap harus memberi motivasi. Setidaknya dia sudah berani mengambil keputusan menendang penalti dalam situasi seperti itu," Simon McMenemy, menambahkan.
Usai pertandingan pilar lini depan Borneo FC, Lerby Eliandri, mengatakan kalau timnya bisa dikatakan beruntung mendapatkan satu poin di kandang Bhayangkara FC. Apalagi Borneo sempat dihukum penalti, tetapi eksekusi Paulo Sergio gagal mengubah keadaan.

Laga dengan tensi tinggi juga tidak jarang memunculkan gesekan. Namun semua masih dalam batas kewajaran. "Pertandingan ini memang keras, tapi kami hanya musuh di lapangan. Setelah itu kami semua di lapangan berteman kembali," 

Lebih lanjut Lerby Eliandri mengatakan kalau skor seri ini bisa dikatakan adil buat kedua tim. "Ini adalah pertandingan yang sulit. Jadi hasil seri ini pantas buat kedua tim," ucap Lerby Eliandri.