Tim Technical Study Group (TSG) pun telah menentukan 11 pemain terbaik pada pekan ke-10. Hasilnya, deretan daftar itu didominasi oleh para pemain dari Sriwijaya FC dan Persib Bandung. Kedua tim tersebut, masing-masing menyumbangkan tiga pemain.

Sriwijaya FC berhasil tampil menawan kala menjamu PSIS Semarang. Laskar Wong Kito menang telak 4-0 melalui dua gol Mahamadou N'Diaye, juga masing-masing satu gol Hamka Hamzah dan Alberto Goncalves pada laga yang digelar di Stadion Jakabaring, Selasa (22/5) lalu.

Penampilan apik Laskar Wong Kito membuat Mahamadou N'Diaye, Zulfiandi dan Konate Makan masuk ke jajaran tim terbaik pada pekan ke-10. “Kami menilai penampilan mereka gemilang dan sangat menentukan kemenangan tim,” jelas Sudirman, salah satu anggota tim TSG.

Sementara itu Persib juga tak kalah gemilang kala menjalani pekan ke-10. Menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (23/5) lalu, Maung Bandung menang tiga gol tanpa balas melalui dua gol Ezechiel N'Douassel dan satu gol Jonathan Bauman.

Sebanyak tiga pemain Persib berhasil masuk ke jajaran tim terbaik pekan ke-10 yakni Ezechiel N'Douassel, Dedi Kusnandar dan Ghozali Muharam Siregar. “Tiga nama yang punya kontribusi besar menaklukkan tim sekelas PSM Makassar,” tambah Sudirman.

Berikut daftar 11 pemain terbaik atau Go-Pay Team of The Week Go-Jek Liga 1 2018 Pekan ke-10 :

Kiper: Daryono (Persija Jakarta)

Defender: Mahamadou N'Diaye (Sriwijaya FC), Mauricio Leal (Mitra Kukar FC), Bagas Adi Nugroho (Arema FC)

Midfielder: Zulfiandi (Sriwijaya FC), Ahmet Atayev (Arema FC), Konate Makan (Sriwijaya FC), Dedi Kusnandar (Persib Bandung)

Striker: Ghozali Muharam Siregar (Persib Bandung), Ezechiel N'Douassel (Persib Bandung), Riko Simanjuntak (Persija Jakarta)

Penghargaan kategori lain

Pemain terbaik                 : Konate Makan (Sriwijaya FC)

Pelatih terbaik                   : Mario Gomez (Persib Bandung_

Pemain Muda terbaik    : Zulfiandi (Sriwijaya FC)