Pelatih Stefano Cugurra enggan kembali kehilangan poin sempurna seperti laga kontra Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu 30 Mei 2018 silam. Untuk bisa merangkak ke papan atas, pelatih asal Brasil ini bertekad menebus poin hilang di laga esok.

Mantan pelatih Siam Navy ini juga menjelaskan kondisi timnya jelang laga besok malam. Ia mengatakan, kendati beberapa pemain harus absen, namun hal tersebut tidak mengurangi semangat para punggawa Macan Kemayoran untuk meraih poin penuh di pertandingan besok.

“Persija punya waktu sedikit persiapan. Kita fokus di recovery pemain dan kita tidak mau paksa mereka terlalu lelah di latihan. Ya memang kami tidak bisa bermain dengan Riko Simanjuntak dan Rezaldi Hehanussa,” ujar Teco.

“Saya tetap memiliki keyakinan bila para pemain lainnya akan siap untuk menggantikan peran pemain yang absen. Saya sebagai pelatih tentunya akan memberikan support. Apalagi mereka juga punya kualitas dan semangat lebih untuk bantu tim,” tambahnya.

Meski ingin merebut tiga poin pada laga ini Teco tetap menganggap Bajul Ijo, julukan Persebaya merupakan tim yang kuat kendati kurang beruntung di beberapa pertandingan terakhir.

“Besok kita lawan tim tradisional dimana mereka memiliki tradisi di Indonesia, kita harus kerja keras untuk melawan tim bagus seperti Persebaya. Kita harus punya konsentrasi dan kerja keras buat menang,” tegas Teco.

Persija Jakarta sendiri berharap tuah bagus dari Stadion Sultan Agung bisa terulang pada laga esok hari. Mengingat Ismed Sofyan dan kawan-kawan pernah menang di SSA saat jumpa PSIS Semarang. Saat itu mereka menang 4-1.

“Kita yang besok menggunakan kandang baru dimana main di Bantul. Tidak masalah buat tim karena sudah main di liga ini lawan PSIS Semarang. Kami sudah tahun kualitas rumput dan sudah tahun kualitas stadion. Terakhir disini kita main bagus lawan PSIS dan bisa menang,” tutupnya.