Pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi berhasil meraih Podium tiga di sirkuit Mugello Italia, Minggu (3/6). Namun tak hanya keberhasilannya meraih podium yang menarik perhatian publik. Sosok wanita cantik yang setia memberikan dukungan kepada rossi sepanjang pekan di sirkuit mugello juga jadi perbincangan publik. 

Wanita seksi tersebut setia menemani The Doctor dari sesi latihan hingga race. Usai menyelesaikan balap, Rossi pun menghampiri krunya. Lalu, ia juga terlihat menghampiri seorang wanita yang tengah menunggu di bawah panggung podium.

Ternyata, wanita itu bernama Francesca Sofia Novello , yang notabene kekasih The Doctor. Wanita yang akrab dipanggil Novello ini adalah gadis asal distrik Arese di pinggiran Milan. Usianya saat ini 24 tahun dan berprofesi sebagai model.  Novello juga pernah  menjadi umbrella girl untuk Moto2 dan Moto3. Novello adalah kekasih pertama Rossi sejak putus dengan Linda Morselli pada 2016 lalu. 

Kisah cinta antara Valentino Rossi dan Novello sudah tercium sejak Desember 2017. Novello menghabiskan malam tahun baru bersama rossi dikediaman peblap berusia 39 tahun tersebut. Tak hanya itu, Model asal talia itu juga diketahui sering datang  menonton latihan balap di sirkuit pribadi milik Rossi di Tavulia. Meski telah menjalin hubungan sejak Desember, Rossi dan Novello baru muncul ke publik di Sirkuit Mugello, Italia.