Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman mengapresiasi prestasi timnya yang berhasil bertengger di papan atas klasemen sementara Go-Jek Liga 1 2018. Namun meski begitu, dia menilai timnya masih memiliki kekurangan.

Pada kompetisi Liga 1 musim ini, Barito Putera memang menorehkan prestasi. Tim berjuluk Laskar Antasari itu berhasil menempati posisi kedua klasemen sementara dengan mengemas 23 poin dari 13 laga, terpaut satu angka dari pemuncak klasemen PSM Makassar.

Menanggapi hasil tersebut, Hasnur mengaku cukup puas. Akan tetapi, pria berusia 42 tahun ini menyoroti lini belakang Barito Putera yang dianggapnya masih lemah.

"Saya lihat kalau pertahanan harus diperbaiki, karena beberapa kali kami kecolongan itu adalah salah satu kekurangannya di lini belakang," ujar Hasnur di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan, Senin (11/6).

Kendati demikian, Hasnur melihat hal itu sebagai sesuatu wajar. Sebab, skuat Barito Putera saat ini banyak dihuni pemain muda.

"Ini kan memang sebuah resiko yang kami dapati karena kami untuk mengarungi kompetisi 2018 ini ada 13 pemain yang dibawah U-23. Jadi memang mereka tidak bisa seperti yang kami harapkan mentalnya. Tapi mudah-mudahan dengan kombinasi antara pemain senior dan 13 pemain U-23 bisa menghasilkan prestasi yang kami harapkan," tutupnya.