Sekarang tim asuhan Widodo Cahyono Putro alias WCP bisa menjalani libur momen Hari Raya Idul Fitri dengan tenang. “Usai laga lawan Persipura, tim diliburkan 10 hari. Mulai 10 Juni hingga 20 Juni mendatang,” kata WCP.

Dikatakan WCP tim akan kembali menjalani latihan pada 20 Juni 2018 sore. Usai libur Lebaran nanti, bukan hanya ajang GO-JEK Liga 1 2018 yang akan dihadapi Bali United.

Tim yang berkandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar ini juga akan dihadapkan dengan jadwal Piala Indonesia. Disebutkan WCP jadwal timnya di Piala Indonesia 2018 adalah sekitar tanggal 20 Juni ke atas.

Kemenangan atas Persipura di laga terakhirnya sebelum libur Lebaran akhir pekan lalu, juga sangat berarti bagi Fadil Sausu dan kawan-kawan. Bagaimana tidak, tambahan tiga poin membuat posisi Bali United di klasemen sementara kasta tertinggi langsung terkerek naik.

Sebelum pertandingan, Bali United ada di peringkat ke-16 atau tiga terbawah. Namun tambahn tiga poin membuat tim dengan warna kebesaran merah ini naik menjadi peringkat ke-9 dengan 17 poin dari 13 laga yang sudah dijalani.

Bali United terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar yang sudah mengoleksi 24 poin.