Pertama, timnas Uruguay berhasil mengalahkan timnas Mesir dengan skor 1-0, pada laga Grup A Piala Dunia 2018 di Stadion Ekaterinburg Arena, Jumat (15/6) sore WIB. Gol tunggal kemenangan Uruguay dicetak oleh Jose Gimenez pada menit ke-90.

Kedua, timnas Iran di luar dugaan berhasil mengalahkan Maroko dengan skor 1-0, pada laga Grup B Piala Dunia 2018 di Stadion Saint Petersburg, Jumat (15/6) malam WIB. Gol kemenangan Iran dicetak melalui bunuh diri pemain timnas Maroko, Aziz Bouhaddouz, pada menit ke-95.

Ketiga, tersaji pertandingan seru antara Portugal menghadapi Spanyol. Portugal bermain imbang kontra Spanyol dengan skor 3-3, pada laga perdana Grup B Piala Dunia 2018 di Stadion Fisht Olympic, Sabtu (16/6) dini hari WIB. Pertandingan berjalan seru dengan balas-membalas gol.

Portugal membuka keunggulan terlebih dahulu melalui tendangan penalti Cristiano Ronaldo pada menit keempat. Spanyol akhirnya menyamakan kedudukan melalui Diego Costa pada menit ke-23. Portugal kembali unggul melalui Ronaldo pada menit ke-44. Skor 2-1 untuk Portugal bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Spanyol berhasil menyamakan kedudukan melalui Diego Costa pada menit ke-55. Tiga menit berselang, La Furia Roja berbalik unggul melalui Nacho Fernandez. Sayang, kemenangan di depan mata sirna akibat tendangan bebas Ronaldo pada menit ke-88. Skor 3-3 menutup jalannya laga.

Berikut hasil lengkap pertandingan Piala Dunia 2018, 15-16 Juni:

1. Mesir 0-1 Uruguay
2. Maroko 0-1 Iran
3. Portugal 3-3 Spanyol