Pelatih kepala Persija, Stefano Cugurra mengatakan bila timnya sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi pertandingan kontra Green Force, julukan Persebaya.

“Semua di dalam tim yang pemain sudah kerja keras di latihan waktu balik dari libur. Besok kita mulai liga 1 lagi, mulai konsentrasi di liga 1, kita harus kerja keras lawan persebaya,” ujar Teco dalam konferensi pers jelang laga, Senin (25/5).

Teco menambahkan, bila tim Persebaya merupakan tim bagus dengan kualitas pemain yang merata di segala lini. Ia pun mengatakan bila anak asuhannya harus kerja keras jika ingin menang di laga ini.

“Persebaya adalah tim yang sangat bagus juga, banyak pemain bagus disana, kita harus kerja ektra keras besok di pertandingan,” tambahnya.

Lebih lanjut terkait dirinya pernah jadi bagian dari Persebaya, pelatih asal Brasil ini tetap profesional. Meskipun punya memori indah disana, ia tetap akan memberikan seluruh kemampuan untuk membawa Persija meraih kemenangan, Bahkan Teco bertekad ingin bisa mengulangi kesuksesan di Persebaya di Persija.

“Saya sudah di Persebaya di 2003, lalu saya kerja sama Jaksen serta setelah itu tetap kerja disana dengan bekerja sama dengan pelatih dimana total hampir lima tahun. Saya juga pernah juara disana. Tapi saat ini saya harus kerja keras disini, saya juga ingin sukses di Persija seperti di Persebaya,” tutupnya.

Sementara, gelandang serang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu bertekad untuk mencetak gol pada laga ini. Tekadnya untuk kembali membobol gawang Bajul Ijo, lantaran gelandang asal Tulehu itu punya memori manis saat berjumpa Persebaya Surabaya dimana saat itu merupakan laga perdananya bersama Macan Kemayoran. Pada laga eksibisi itu, Ramdani mencetak gol. Karena memori itu Ramdani ingin kembali mencetak gol ke gawang Persebaya.

“Untuk Persebaya sendiri sih, saya sih sebenarnya di liga belum ketemu Persebaya, tapi pernah sekali waktu 2007 pernah ketemu itu saat eksebisi almarhum pak Haji Santo. Ya itu mungkin pertama kali saya ikut seleksi persija 2007 terus itu juga uji coba pertama kali dan mencetak gol,” ujar Ramdani.

“Setelah itu saya kembali ke Jakarta dan di kontrak sama Persija. Ya mudah-mudahan pertandingan lawan Persebaya kali ini juga mencetak gol,” tambahnya.

Selain tekad untuk mencetak gol, ia juga ingin membawa Persija meraih tiga poin pada laga ini. Meskipun diakuinya bukan perkara mudah mengingat Persebaya memiliki materi pemain yang bagus dan banyak merupakan pemain tim nasional.