Persija tertinggal lebih dulu di laga ini. Pada menit ke-20, Rishadi Fauzi berhasil menjebol gawang Persija yang dikawal Andritany Ardhiyasa. Skuat Macan Kemayoran baru menyamakan kedudukan pada menit ke-51. Adalah Novri Setiawan yang membuat gol sekaligus membuat skor menjadi 1-1.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra mengakui timnya bermain kurang baik pada babak pertama. Namun, para pemainnya berhasil memperbaiki keadaan di babak kedua.

“Di babak pertama kita kebobolan, kita tidak main terlalu bagus. Di babak kedua kita punya lebih organisasi, kita bisa minimal cetak satu gol,” ujar Teco.

Teco juga menjelaskan ada tiga faktor yang dialami timnya sehingga pada laga ini tidak bisa memetik kemenangan. Pelatih asal Brasil ini menyebutkan alasan pertama yakni kegagalan timnya dalam membuat peluang matang yang berimbas beberapa peluang terbuang percuma

“Ada beberapa bola kita menyerang, tapi mungkin passing terakhir kita tidak bisa kasih yang bagus buat striker di depan. Kita harus terima kita hasil imbang ini,” tambahnya.

Selain itu faktor lainnya adalah faktor lapangan yang tidak ideal karena diguyur hujan dimana mengganggu permainan timnya.”Terakhir yang mungkin konsentrasi. Kalau kita punya lebih yang konsentrasi, mungkin kita bisa cetak minimal satu gol lagi,” tutupnya.

Usai laga ini, Teco  menyebutkan timnya langsung mengalihkan fokus ke laga melawan Persib Bandung. 

“Saya pikir kita pasti lebih siap, pemain sudah main hari ini. Saat kondisi lapangan sudah berat pemain harus lebih konsentrasi waktu crossing waktu passing juga terutama soal konsentrasi. Jika itu dilakukan pasti lebih siap,” ujar Teco.

Selain itu, pelatih asal Brasil ini menjelaskan bahwa hasil seri 1-1 tidak akan memengaruhi timnya. Meski begitu ia juga menghimbau agar pemainnya lebih kerja keras lagi di laga melawan Persib/

“Ini situasi di sepak bola. Kami kerja keras, tapi seri tapi itu tidak masalah hasil dari hari ini. Kami harus kerja keras lagi. Tentu semua pemain mau bermain (melawan Persib). Pasti akan lebih semangat lagi,” jelasnya.