Ronaldo Angkat Pamor Serie A

Lewat akun twitter resminya, Juventus merilis bahwa Ronaldo tiba di Turin bersama pasangannya Georgina Rodriguez. Mereka tiba dengan jet pribadi di Caselle Airport, Turin.

Tak hanya berdua, ibu CR7, Maria Dolores, serta putranya yang paling besar, Cristiano Ronaldo Jr, juga terlihat berada di lokasi ketika Juventus mengunggah video mendaratnya Ronaldo.

Ronaldo akan semakin menambah kekuatan Juventus. Tidak cuma di Serie A, jasa Ronaldo dibutuhkan tim Hitam-Putih ini untuk menuntaskan misi yang lebih besar di Liga Champions Eropa.

Juventus tampil dominan di Serie A dalam sepuluh tahun terakhir. Namun keganasan mereka di Serie A tidak linier di panggung Liga Champions Eropa. Sejauh ini mereka baru mendapatkan dua gelar, yakni pada tahun 1985 dan 1996.

Pada tahun 2015 dan 2017, Juventus sukses melaju sampai final. Namun, Juve selalu kandas di tangan Barcelona dan Real Madrid. Kedatangan Ronaldo dari Real Madrid diharapkan bisa mengangkat pamor serie A sekaligus klub Juventus di panggung Liga Champions Eropa.

VAVEL Logo