Di tunggal putra, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay sukses mengalahkan lawannya asal Malaysia Tze Yong Ng dalam dua gim langsung 21-14, 21-19. Di babak semifinal Ikhsan yang ditempatkan sebagai unggulan keempat akan menghadapi unggulan keenam asal India Lakshya Sen.

Sementara itu di nomor ganda putra, pasangan Ghifari Anandafa Prihardika/Pramudya Kusumawardana bermain gemilang dengan mengalahkan pasangan Malaysia Chang Yee Jun/Choong Hon Jian 21-17, 21-19. Di partai puncak pasangan Indonesia yang merupakan unggulan keempat ini akan menantang unggulan pertama asal China Di Zijan/Wang Chang.

Penampilan gemilang juga ditunjukkan dua pasangan ganda putri Indonesia. Febrina Dwipuji/Ribka Sugiarto menang mudah 21-13, 21-15 atas pasangan China Guo Lizhi/Li Yijing. Sementara pasangan Agatha Imanuela/Siti Fadia menang atas pasangan Korea Selatan Jang Eun Seo /Lee Jung Hyun 21-19, 21-17

Di final Febrina/Ribka akan menantang unggulan pertama asal China Liu Xuanxuan/Xia Yuting. Adapun Agatha/Siti akan menghadapi pasangan Malaysia yang diunggulkan ditempat ketiga Tan Pearly Koong Le/Toh Ee Wei.