Sampai saat ini masih berkomunikasi dengan pelatih Luis Milla terkat rencana perpanjangan kontrak sebagai palatih Timnas Senior Indonesia.

“Kami mengupayakan yang terbaik. Kami masih intens berkomunikasi dengan Lusi Milla bisa segera datang ke Indonesia untuk duduk bersama mendiskusikan kontraknya,” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

Perihal perpanjangan kontrak Luis Milla sebelumnya sudah disampaikan Ketua UmumPSSI, Eddy Rahmayadi seusai rapat anggota Komote Eksekutif PSSI pada 28 Agustus 2018 lalu.

PSSI beritikad baik untuk bisa segera mewujudkan rencana ini, meski federasi juga sudah menyiapkan alternative lainnya jika kesepakatan tidak tercapai.

Saat ini, pelatih Luis Milla sedang pulang le Spanyol untuk berlibur. Milla kembali ke Spanyol, beberapa hari setelah timnas Indonesia takluk di babak 16 besar Asian Games .

Tim Garuda tidak bisa memenuhi target semi final seusai ditekuk Uni Emirat Arab lewat drama adu dengan finalty.

Milla sebelumnya mulai melatih Timnas Indonesia pada Januari 2017. Milla juga pernah membawa U-22 meraih perunggu di ajang Sea Games 2017 di Malaysia. Selain itu juga  beberapa kali melatih Timnas Indonesia Senior di ajang uji coba Internasional.

Sambil menunggu proses negosiasi kotrak Luis Milla, PSSI sementara mempercayakan Danurwindo dan Bima Sakti untuk menangani tim senior.

Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba melawan Mauritius pada 11 September ini di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

PSSI juga menyiapkan laga uji coba lainnya melawan Myanmar. Rangkaian laga uji coba ini sekaligus untuk persiapan Timnas Indonesia menghadapai Piala Suzuki AFF yang akan berlangsung pada bulan November mendatang.

Pada ajang piala Suzuki AFF 2018 nanti, Indonesia tergabung di grup B bersama Thailand, Singapura, Filipina dan tim pemanang hasil kualifikasi antara Timor Leste dan Brunei Darussalam.

Harga Tiket

Sementara itu PSSI melepas sebanyak 21.350 tiket untuk laga uji coba internasional FIFA Matach Day melawan Mauritius. Laga seru ini akan tersaji pukul 16.30 WIB.

Tiket pertandingan dapat dibeli dapat dibeli dengan dua cara. Yaitu, Online dan offline. Untuk online dapat mengakses website Bukalapak dengan link https://www.bukalapak.com/tiket-event/404/friendly-match-indonesia-vs-mauritius.

Untuk pembelian onlinesudah bisa diakses mulai hari ini hingga Senin (10/9) pukul 23.59 WIB. Ada empat kategori tiket yang tersedia. Mulai Rp. 150 ribu, hingga termurah Rp. 50 ribu. Kuota untuk tiket yang dijula online berjumlah 7.000 lembar.

Bagi calon penonton yang ingin membeli tiket secara langsung, dapat mendatangi loket box di Stadion Wibawa Mukti pada hari penyelenggaraan pertandingan.

Loket dibuka mulai pukul 09.00 WIB, sebanyak 14.350 lembar tiket disediakna PSSI di loket box pada hari H.

Timnas Indonesia berkekuatan 20 pemain akan memulai latihan perdana pada Minggu (9/9). Nama-nama beken seperti Boaz Salossa, Stefano Lilipaly, Hansamu Yama dan Evan Dimas siap memperkuat Timnas Indonesia.

*Harga Tiket Timnas Indonesia vs Mauritius

Premimum (VIP) : Rp. 150 ribu

Garuda 1 (Barat) : Rp. 100 ribu

Garuda2 (Tribun Timur) : Rp. 75 ribu

Garuda Home Fans (Utara dan Selatan : Rp. 50 ribu.