Berita VAVEL

Meski Cidera, Jorge Lorenzo Tetap Akan Tampil di Thailand

Pebalap Ducati Jorge Lorenzo yang masih menjalani pemulihan cidera dislokasi ibu jari di kaki kanan dan fraktur tulang metatarsal kedua akibat terjatuh pada tikungan pertama saat balapan seri aragon, Spanyol (23/9/2018). Lorenzo berupaya untuk tetap tampil pada balapan MotoGP di sirkuit Buriram, Thailand (7/10/2018).

Meski Cidera, Jorge Lorenzo Tetap Akan Tampil di Thailand
gitapermata
By Gita Permata

Cidera yang dialami Lorenzo rupanya tidak melunturkan semangatnya untuk tampil pada balapan MotoGP di sirkuit Buriram, Thailand. Dilansir dari crashet Pebalap asal Spanyol itu telah menjalani serangkaian pemeriksaan medis lanjutan untuk memastikan apakah ia layak atau tidak turun di seri Thailand tersebut.

 

Ducati juga menyampaikan hasil pemeriksaan Cidera Lorenzo berjalan cepat, tetapi kakinya masih memar dan bengkak. Meski beegitu Lorenzo tetap berangkat ke Thailand. Hal ini terlihat dari unggahan di Instagram pribadinya @jorgelorenzo99.

Pebalap berjuluk X-Fuera itu mengunggah sebuah foto ia tengah berada di bandara menuju Thailand. Selain itu jelang GP Thailand Lorenzo juga mengunggah serangkaian Latihan di akun media sosialnya. Lorenzo mengunggah foto dirinya sedang melakukan latihan fisik di pusat kebugaran."Tanpa istirahat," tulisnya.