Pada pertandingan itu Arema menang tipis atas Persebaya. Skor pertandingan adalah 1-0. Gol tunggal Arema dihasilkan Ahmad Nur Hardianto.

Gol pada menit ke-70 itu hasil dari bola muntah tendangan bebas di sisi kanan pertahanan Persebaya. Gol itu sontak disambut gemuruh ribuan Aremania yang memadati stadion.

Pertandingan berlangsung sengit. Persebaya sebagai tim tamu tidak takut untuk bermain menyerang. Pilihan taktik itu membuat Arema FC tersengat.

Tim tuan rumah yang beberapa kali tertekan akhirnya mampu mencetak gol di babak kedua. Dan, Persebaya tidak mampu lagi mengejar karena pertahanan Singo Edan begitu rapat ketika sudah unggul.

Usai laga, pelatih Arema FC, Milan Petrovic, tampak semringah. Kemenangan ini sangat penting untuk mengerek posisi Arema di klasemen sementara Go-Jek Liga 1 2018.

"Kami mampu mengembangkan permainan seperti yang sudah direncanakan. Sejak menit awal kami terus mengantisipasi pergerakan para pemain Persebaya," ujar Milan Petrovic.

Menurut Milan Petrovic permainan skuatnya mengalami peningkatan dari laga terakhir, yaitu partai amal melawan Madura United, beberapa hari lalu. Dalam laga Sabtu tadi sore para pemain Arema mampu bermain disiplin.

"Kami dalam kondisi timpang, terutama karena cederanya Hendro Siswanto. Namun permainan kami bisa tetap berkembang," tutur Milan Petrovic. 

Dengan kemenangan ini Arema memperbaiki posisinya di klasemen sementara. Sedangkan Persebaya masih stagnan. Namun kedua tim sama-sama belum mampu untuk bersaing di papan atas klasemen Go-Jek Liga 1 2018