Luis Milla tak kunjung datang ke Indonesia  untuk memperbaharui kontraknya. Terkait hal ini PSSI telah menyiapkan beberapa rencana, termasuk menyiapkan sosok pelatih baru untuk menukangi skuad Garuda. Namun, PSSI belum mau menyebutkan siapa pelatih yang akan menganttikan Milla.

"Kami sudah menyiapkan alternatif itu, bahkan sampai Z," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha.

Tisha menambahkan, ia sangat berharap Milla bisa segera datang ke Indonesia untuk membahas perpanjangan kontrak. Sejauh ini, PSSI hanya berkomunikasi via e-mail dengan agen Milla.

"Kita lihat saja nanti apa Luis Milla jadi datang atau tidak, yang pasti pelatih saat ini  (Bima Sakti) juga sudah bekerja dengan baik. "Nantinya saya akan membuat laporan terlebih dahulu ke Exco PSSI. Lalu akan ada pertimbangan yang masuk ke rapat Exco dan dirapatkan untuk mengeluarkan keputusan terbaru," tutur Tisha.

Sejak awal, PSSI berencana memperbarui kontrak Milla yang habis usai Asian Games 2018 pada bulan lalu. Namun hingga kini Luis Milla tak kunjung memberikan jawaban terkait perpanjangan kontrak dengan PSSI. Dari Instastory Luis Milla saat ini Mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu masih berada di Spanyol untuk kursus kepelatihan lisensi UEFA Pro.